2 Varian ZenFone 3 Ini Raih Penghargaan Smartphone Terbaik 2017 dan Best Battery Life Smartphone

ASUS patut berbangga dan para pengguna produk smartphone-nya patut berbahagia. Pasalnya, 2 varian dari seri ZenFone 3 menyabet penghargaan bergengsi. ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL mendapatkan penghargaan sebagai sebagai smartphone terbaik 2017 atau Best Smartphone yang diberikan oleh Selular dalam perhelatan Selular Award ke-14, Senin 15 Mei 2017. Satunya lagi, dari ajang penghargaan yang sama, ASUS juga meraih penghargaan sebagai Best Battery Life Smartphone untuk varian ZenFone 3 Max ZC553KL.

Selain menjadi bukti bahwa ASUS selalu menghadirkan perangkat mobile yang berkualitas dari segala segi, terlebih soal performa., penghargaan ini juga menjadi penegas bagi para konsumen setia ASUS, bahwa mereka tidak salah memilih produk.

Smartphone Terbaik 2017ZenFone 3 Deluxe merupakan salah satu varian gadget tertinggi dengan spesifikasi terbaik yang ASUS miliki saat ini. Adapun ZenFone 3 Max merupakan smartphone yang memang menawarkan masa aktif baterai yang mumpuni untuk berbagai kebutuhan.

Baca Juga:

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Aliudin Sutedja selaku National Sales Manager ASUS Indonesia. “Dinobatkannya kedua smartphone andalan ASUS tersebut adalah momentum penting bagi ASUS serta menjadi bekal penting untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas di pasaran,” sebut Aliudin. Perangkat mobile, sebut Aliudin, menjadi andalan setiap orang saat ini untuk beraktivitas. “Untuk itu, baik fitur, teknologi dan performanya haruslah dibuat semakin sempurna,” sebutnya.

Aliudin menambahkan, mewakili ASUS Indonesia, ia sangat berterimakasih atas apresiasi dan pengakuan dan penghargaan yang diberikan publik kepada perangkat ASUS. “Ke depan, ASUS akan terus meningkatkan kualitas produk demi pengalaman penggunaan yang memuaskan,” tambahnya.

  • 195 Posts
  • 61 Comments

Kala senggang di antara bekerja sebagai web master sebuah perusahaan travel, nyambi sebagai social media planner dan digital marketing agency, saya sempatkan menulis di blog ini.