Mizzle Motorcycle Tyre Gelar Kontes Modifikasi Motor

Menghangatkan dunia modifikasi sepeda motor tanah air, ban motor yang identik menjadi andalan di segala medan, Mizzle, menghelat kontes modifikasi motor berhadiah lebih dari 5 juta rupiah.

Sebelum para modifikator membayangkan ribetnya harus ‘menggendong’ motor cantik kesayangannya ke hall kontes, perlu diketahui bahwa ternyata kontes yang bertajuk Show Your Bike”  ini sangat menarik dengan mengusung konsep yang berbeda.

Banner Kontes Modifikasi Mizzle

Peserta tidak harus membawa motornya ke arena kontes, tapi cukup dengan mengirimkan 4 buah foto motornya yang telah dimodifikasi dan mengunggahnya (1 foto) di halalaman facebook Mizzle disini.

Jenis sepeda motor yang diperlombakan tentu saja tidak dibatasi. Syarat dasarnya adalah motor yang diikutkan kontes harus menggunakan ban Mizzle. Meski demikian, calon peseta harus memahami bahwa ini adalah kontes modifikasi motor, bukan sekedar kontes foto motor pakai ban Mizzle. Jadi, sisi menarik dari gaya modifikasi tetap menjadi poin nilai terbesar, sedangkan penggunaan ban Mizzle hanyalah syarat dasar.

Karena ini kombinasi dari modifikasi dan fotografi, tampaknya peserta juga harus memperhitungkan sisi seni fotografi. Paling tidak motor yang sudah dimodifikasi sedemikian cantik bisa tampil semakin menarik dilihat dari tangkapan lensa kamera.

Peserta harus memperhatikan sudut pengambilan gambar. Kalau kita melihat tabloid-tabloid otomotif, kita bisa belajar bagaimana mereka mengambil gambar motor-motor yang sudah dimodif semakin terlihat menarik.

Salah satu ciri dari motor modif ialah menarik perhatian, jadi jangan sampai kalau Anda mengikuti kontes ini gambar motor Anda yang seharusnya menarik perhatian tapi terganggu oleh obyek lainnya yang sama-sama ada di dalam gambar.

Dalam rilis medianya, kontes ini diharapkan dapat lebih mengembangkan ide dan daya kreatifitas para modifikator Indonesia. So, buat Anda yang mempunyai hobi modifikasi, tunggu apalagi ?. Untuk info selengkapnya bisa didapat dari halaman berikut ini :

  • 195 Posts
  • 61 Comments
Kala senggang di antara bekerja sebagai web master sebuah perusahaan travel, nyambi sebagai social media planner dan digital marketing agency, saya sempatkan menulis di blog ini.