27 Mei 2013, Rilis WordPress Genap 1 Dasawarsa

10th anniversary of the first WordPress release
10th anniversary of the first WordPress release

[dropcap]B[/dropcap]agi sebagian blogger (bisa jadi sebagian besarnya), kehadiran WordPress adalah salah satu momen yang menyenangkan dalam hidup. Apalagi bagi orang-orang yang merasakan begitu banyak perubahan dalam menikmati hari-harinya setelah mengenal blog.

“Sudah berapa lama Anda ngeblog ?”, mungkin sebuah pertanyaan yang paling sering ditanyakan kepada seorang blogger, tapi pertanyaan “sejak kapan WordPress dirilis ?” pernahkah terpikirkan dalam benak kita ?. Untuk kembali kembali mengingatkan masa-masa awal WordPress dirilis, mungkin Anda bisa melihat kembali kabar gembira 10 tahun yang lalu disini.

Mengingat kapan WordPress lahir memang bukan sesuatu yang penting, tapi menunjukan kenapa kita harus berterimakasih, saya rasa tidak ada salahnya menjadi bagian dari yang merayakan genapnya 1 dasawarsa atau 10 tahun WordPress dirilis pada tanggal 27 Mei 2013 nanti.

Cara kita merayakannya tentu saja bebas. Menariknya WordPress-pun tidak tinggal diam, jika kita merayakannya (dengan gathering misalnya) bersama lebih dari 50 blogger, WordPress akan mengirimkan cinderamata dalam bentuk stiker dan button. Mengenai hal ini silahkan cek sendiri disini.

Jangan lupa, twitter adalah salah satu media yang sangat menarik untuk berbagi bersama momen kebahagaiaan “10th anniversary of the first WordPress release“. Pastikan di tanggal 27 Mei 2013 Anda menyempatkan update Twitter dengan menggunakan hashtag   #WP10.

  • 195 Posts
  • 61 Comments

Kala senggang di antara bekerja sebagai web master sebuah perusahaan travel, nyambi sebagai social media planner dan digital marketing agency, saya sempatkan menulis di blog ini.