Resmi Diluncurkan, Ini Dia Kelebihan Kamera Zenfone 4 Selfie Series

Bertempat di ballroom Pullman Hotel Jakarta, ASUS baru saja secara resmi meluncurkan ZenFone 4 Selfie Series untuk pasar Indonesia. Sebagai suksesor dari generasi “keluarga” ZenFone Selfie, kehadiran ZenFone 4 Selfie sudah sangat dinantikan oleh para ZenFans.

Konsistensi ASUS dalam meluncurkan deretan smartphone selfie tidak lepas dari kebutuhan publik Indonesia yang doyan selfie. Oleh karenanya, di ZenFone 4 Selfie Series, ASUS berusaha menghadirkan produk yang bisa menjawab kebutuhan orang Indonesia akan smartphone yang benar-benar di-build untuk pecinta foto, khususnya selfie.

Kebutuhan selfie orang Indonesia
Kebutuhan selfie orang Indonesia

Tidak tanggung-tanggung, jika sebelumnya hanya ada satu varian ZenFone Selfie yang disajikan pada pengguna, kali ini, dua model smartphone khusus swafoto diluncurkan sekaligus oleh ASUS.

“Kami merasa sudah waktunya ASUS menghadirkan solusi terbaru untuk penggemar selfie di seluruh dunia, termasuk di Indonesia,” ucap Jerry Shen, Chief Executive Officer ASUS. “Sebagai bukti keseriusan ASUS menggarap pasar ini, kami menyediakan langsung 2 model ASUS ZenFone 4 Selfie untuk dipilih. Keduanya punya karakteristik berbeda dan cocok untuk berbagai segmen pengguna,” ucapnya.

ASUS ZenFone Selfie Pro ZD552KL

Dua varian ZenFone Selfie terbaru yang diperkenalkan ke Indonesia adalah ASUS ZenFone Selfie Pro ZD552KL dan ASUS ZenFone Selfie ZD553KL. Kedua smartphone tersebut menawarkan kelebihan masing-masing dan pengguna bisa memilih model mana yang paling pas untuk ia gunakan.

“Untuk pengguna yang membutuhkan smartphone khusus selfie dengan kemampuan maksimal, ia bisa memilih ZenFone Selfie Pro,” sebut Jerry. “Smartphone ini sangat bertenaga dengan prosesor octa-core dan RAM 4GB. Kamera depannya sendiri mampu memotret dengan resolusi tinggi dengan teknologi khusus yang dikembangkan oleh ASUS,” sebutnya.

Kamera selfie utama smartphone ini memanfaatkan kemampuan dua buah pixel image sensor Sony IMX362 yang setelah dikombinasikan dengan teknologi ASUS DuoPixel dapat menghasilkan foto dengan resolusi tinggi, 24 megapixel. Lensa dengan aperture besar, yakni f/1.8, diperkuat ASUS SuperPixel Engine, memastikan performa fotografi yang sangat baik pada kondisi low-light.

Kamera ZenFone 4 Selfie Pro

ASUS ZenFone 4 Selfie ZD553KL

Bagi pengguna yang membutuhkan keseimbangan antara performa dan kemampuan kamera yang baik, ASUS menghadirkan ZenFone Selfie ZD553KL. Smartphone ini memiliki kinerja yang cukup mumpuni dengan prosesor octa-core dan RAM yang juga berkapasitas 4GB. Untuk aktivitas selfie, kamera depan resolusi 20MP hadir dilengkapi kamera wide dengan resolusi 8MP. Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 16MP.

ZenFone 4 Selfie

Dengan hadirnya dua smartphone selfie di atas, Jerry menambahkan, seluruh kebutuhan penggemar swafoto dari berbagai segmen, pasti dapat terpenuhi. “Pasalnya, rangkaian ASUS ZenFone 4 Selfie terbaru tersebut tersedia di kisaran harga yang relatif terjangkau, sampai kisaran harga mainstream saja,” ucapnya.

  • Posts
  • Comments
Kala senggang di antara bekerja sebagai web master sebuah perusahaan travel, nyambi sebagai social media planner dan digital marketing agency, saya sempatkan menulis di blog ini.