Bikin Acara Makin Seru dengan Jakarta Nasi Tumpeng

Nasi tumpeng? Hemmmh… nasi tradisional khas Indonesia ini biasanya identik banget sama acara-acara formal di sekitar kita, seperti syukuran, selamatan, ulang tahun, peresmian dan lain sebagainya. Ngomongin nasi tumpeng, ada satu penyedia nasi tumpeng yang menurut saya dan teman-teman oke banget, baik citarasa, menu, tampilan dan tentu saja porsinya. Namanya yaitu Jakarta Nasi Tumpeng.

Beberapa waktu lalu, teman-teman Blogger Reporter Indonesia ngadain acara #InHouseTrainingBRID. Namanya bikin acara, gak lengkap dong ya kalau gak ada makan-makannya. Akhirnya dipilihlah menu yang menurut kita oke banget, yaitu Nasi Tumpeng olahannya Jakarta Nasi Tumpeng.

Penyajian

Bener gak, kalau penyagian itu mempengaruhi selera? Kalau buat saya sih iya. Heheheeee

Oke, soal penyajian, meski nasi tumpeng itu identik dengan makanan tradisi, tangan kreatif Jakarta Nasi Tumpeng berhasil menyulap sajian nasi tumpeng tampak lebih menarik dan menggugah selera.

Seperti ini nih.

Karena menarik, malah jadi bahan obyek foto
Karena menarik, malah jadi bahan obyek foto (foto oleh Hazmi Srondol)

Meski dibuat berundak (sehingga bisa kokoh meski ukurannya besar), bentuk “congcot” atau kerucut yang menjadi ciri khas nasi tumpeng tetap tampil lancip sempurna. Aneka lauk tambahannya di sekitar nasi semakin mengokohkan citra nasi tumpeng sebagai makanan tradisi. Saya seperti melihat sebuah candi di tengah-tengah taman nan asri. J

Menu

Gak asik dong, kalau nasi tanpa tambahan menu lauk pauk. Jakarta Nasi Tumpeng ini ternyata punya ragam pilihan menu. Ini dia, pilihan menunya.

Pilihan Menu dan Harga Jakarta Nasi Tumpeng
Pilihan Menu dan Harga Jakarta Nasi Tumpeng

Yang kita kemarin lauknya apa aja? Gak mesti disebutin satu-satu ya, ini langsung aja nih fotonya. 😀

Lengkapnya menu nasi tumpeng dari Jakarta Nasi Tumpeng
Lengkapnya menu nasi tumpeng dari Jakarta Nasi Tumpeng (foto oleh Hazmi Srondol)

Sebagai informasi, kita pakai yang porsi 50 orang.

Kalau pesan harus kemana?

Langsung saja klik jakartanasitumpeng.com, atau di:

  • Telephone / SMS / Whatsapp : 081294309199
  • Line : jakartanasitumpeng
  • Email : cs@jakartanasitumpeng.com
  • 176 Posts
  • 61 Comments
Kala senggang di antara bekerja sebagai web master sebuah perusahaan travel, nyambi sebagai social media planner dan digital marketing agency, saya sempatkan menulis di blog ini.