Sergio van Dijk Segera Bergabung ke Persib Bandung

Sergio van Dijk akhirnya resmi hengkang dari Adelaide United dan akan berangkat ke Indonesia untuk segera bergabung dengan Persib Bandung bermartabat.

Van Dick
Sergio van Dijk dengan nomor kostum 9. (by. FFA)

Sebagaimana diberitakan oleh Situs resmi Federasi Sepak bola Australia (FFA), ‘The Reds’ Adelaide United telah menyetujui keinginan pemain yang pernah meraih Sepatu Emas bersama Adelaide United di A-Laugue 2011/2012 itu untuk mengakhiri debutnya bersama Adelaide.

Melalui akun twitternya, penyerang berumur 30 tahun itu juga sudah pamit dan menyampaikan banyak terima kasih kepada teman-teman di klub dan juga fansnya di Adelaide.

Pihak Adelaide sendiri dalam rilis media mengatakan “Perjanjian terminasi bersama untuk mengakhiri kontrak van Dijk adalah demi kepentingan terbaik dari kedua belah pihak. Adelaide United ingin berterima kasih kepada Sergio atas kontribusinya selama ia menghabiskan waktu bersama klub dan berharap dia bisa terus berusaha yang terbaik di masa depan.”

Sementara dilansir dari Simamaung.com, Manajemen Persib Bandung kemungkinan besar akan langsung mendaftarkan Sergio ke PT Liga Indonesia sebagai bagian dari skuat Persib 2013 sebelum pendaftaran pemain ditutup pada tanggal 18 Januari.

Semoga kehadiran Van Dijk (jika jadi) bersama Persib Bandung akan memberi warna tersendiri untuk klub dan Liga Indonesia.

  • 176 Posts
  • 61 Comments
Kala senggang di antara bekerja sebagai web master sebuah perusahaan travel, nyambi sebagai social media planner dan digital marketing agency, saya sempatkan menulis di blog ini.