Indosat HiperBOLA 888, Bobotoh dan Aremania Masuk Sini !

Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, komitmen dan kontribusi Indosat di bidang olah raga, khususnya sepakbola, memang tidak diragukan lagi. Salah satu komitmen nyatanya adalah dengan mensponsori dua klub sepakbola tanah air dengan basis suporter terbesar, yaitu Persib Bandung dan Arema.

Untuk ‘menggosok’ semangat pecinta sepak bola Indonesia agar lebih tergerak lagi antusiasmenya memajukan sepak bola Indonesia, Indosat bahkan telah mengikatkan diri sebagai mitra dari klub sepak bola dunia, yaitu Chelsea FC, Barcelona, dan Paris Saint Germain.

Indosat HiperBOLA
Logo IM3 pada Jersey Persib Bandung (by persib.co.id)

Memasuki ‘Tahun Sepakbola” 2014, Indosat tidak hanya memberikan sponsorship dan bermitra dengan pihak klub sepak bola, tapi juga memberikan kesempatan kepada semua insan sepak bola tanah air untuk menikmati inovasi program terbaru Indosat di tahun sepakbola 2014 yang ternyata sangat menarik dan lebih terasa nuansa sepakbolanya.

Program tersebut adalah Indosat HiperBOLA 888. Program ini dipersembahkan khusus bagi pecinta bola dalam meramaikan tahun sepakbola 2014. Baik pelanggan prabayar maupun pascabayar bisa menikmati program ini yang akan berlangsung mulai tanggal 15 April – 15 Juli 2014.

Program HiperBOLA 888 memberikan gratis 8 Jam nelpon sesama Indosat mulai 00.00 – 08.00 WIB, gratis 8 Jam SMS sesama Indosat mulai 16.00 – 24.00 WIB dan gratis 8 Jam Internetan mulai 08.00 – 16.00 WIB setiap hari.  Sebagai pelanggan, kita memiliki kesempatan keren untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil melalui mekanisme pengumpulan E-Kupon.

Nahhh… kerennya lagi (apalagi buat Bobotoh dan Aremania), selain berkesempatan nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil, kita juga berkesempatan nonton bola secara langsung tim kesayangan kita di Bandung (PERSIB) dan Malang (AREMA). Eitttts… nanti dulu, kalau Cuma nonton mungkin biasa saja, selain nonton langsung, kita juga mendapatkan official kaos bola dan official T-Shirt dari klub bola yang bekerjasama dengan Indosat.

Cara Mengikuti Program Indosat HiperBOLA 888

Untuk mengikuti Program HiperBOLA 888, dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu melalui isi pulsa dan/atau berlangganan Paket Data 10Mb yang memberikan benefit konten HiperBOLA.

Untuk cara isi pulsa, pelanggan cukup menekan *123*888# dan pilih daftar (Gratis), lalu lakukan isi ulang pulsa mulai Rp.10.000. Pelanggan langsung mendapatkan keuntungan Gratis 8 Jam Nelpon, 8 Jam Internetan dan 8 Jam SMS-an  setiap hari, serta mendapatkan E-Kupon dari setiap isi ulang pulsa yang dilakukan. E-Kupon yang terkumpul akan diundi dalam 2 periode pengundian. Pengundian pertama akan dilakukan pada 3 Juni 2014 dan periode pengundian kedua pada 22 Juli 2014.

Voucher Isi Ulang Edisi HiperBOLA888
Voucher Isi Ulang Edisi HiperBOLA888

Khusus untuk mendapatkan kesempatan nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil pelanggan harus mengumpulkan E-Kupon dari  isi ulang mulai Rp.25.000.

Selain melalui isi pulsa, kesempatan pelanggan semakin besar untuk bisa nonton bola langsung dengan cara berlangganan Paket Data 10Mb yang memberikan benefit content HiperBOLA. Setiap minggu pelanggan akan mendapat 3x paket data dengan tarif Rp.2000/paket data, caranya cukup tekan*123*888# lalu pilih menu 2 (VAS HiperBola). Layanan berlangganan paket Data 10Mb dengan benefit konten HiperBOLA adalah layanan eksklusif bagi pelanggan Indosat yang memberi keuntungan ganda yaitu mendapatkan data 10Mb, otomatis mendapat konten pemain dan klub sepakbola yang bersifat infotainment dan downloadable item. Paket Data 10Mb berlaku 24 jam sejak pelanggan menerima paket dan dapat digunakan untuk akses wap Arema, Barca dan Chelsea.

Bonus Isi Ulang Indosat HiperBOLA
Bonus Isi Ulang Indosat HiperBOLA

Semakin banyak E-Kupon terkumpul yang berasal dari Isi Pulsa dan berlangganan paket data 10Mb benefit konten HiperBola, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan tiket dan akomodasi nonton pertandingan Chelsea di Stamford Bridge-Inggris, Barcelona di Nou Camp – Spanyol , PSG di Paris-Perancis dan nonton bola langsung di Brazil. Tidak ketinggalan nonton PERSIB di Bandung dan AREMA di Malang.

Nahhh…. Tunggu apalagi ? khusus buat Bobotoh sebagai pendukung Persib dan Aremania sebagai pendukung Arema, sepertinya ini saat yang tepat buat nunjukin kecintaan kita kepada tim kesayangan melalui Indosat yang sudah bersedia mensponsori klub sepakbola kebanggaan kita.

  • 187 Posts
  • 61 Comments
Kala senggang di antara bekerja sebagai web master sebuah perusahaan travel, nyambi sebagai social media planner dan digital marketing agency, saya sempatkan menulis di blog ini.