Aplikasi Mandiri Fiesta Poin Bikin Irit Banyak Benefit

Bagi nasabah Bank Mandiri mungkin tidak asing lagi dengan Mandiri Fiesta Poin. Setiap transaksi yang kita lakukan dari rekening Bank Mandiri kita akan mendapatkan poin dengan jumlah yang variatif dan akan terus terakumulasi. Ada yang belum pernah mengecek berapa jumlah poinnya ? baikanya jangan diabaikan ya, cek poinnya sekarang juga di www.mandirifiestapoin.co.id. Lakukan registrasi (mudah kok 🙂 ) jika belum bisa login.

Sesuai judul yang saya tulis di atas, poin Mandiri Fiesta yang sudah terkumpul bisa bikin kita hemat. Ada banyak benefit yang bisa kita tukar dengan poin yang sudah didapat. Contoh paling menghebohkan adalah pada malam pergantian tahun 2013-2014 lalu, dimana Bank Mandiri menyediakan hadiah total ratusan juta rupiah mulai dari sepeda motor, laptop, gadget sampai voucher belanja yang bisa ditebus hanya dengan 1 (satu) poin Mandiri Fiesta.

Saat ini Bank Mandiri sudah bekerjasama dengan banyak merchant yang memungkinkan kita mendapat promo spesial dengan menukarkan poin yang dimiliki. Lumayan kan ? Penukaran poin ini cukup melalui aplikasi mobile Mandiri Fiesta Poin yang sudah bisa diinstal di smartphone dengan sistem operasi Android, iOS dan Blackberry.

Beberapa promo Fiesta Poin (sampai tulisan ini saya terbitkan) antara lain tersedia di La Hoya, Shillatour, Hongkong Cafe, Gramedia, Eat & Eat, Kemchicks, Superindo, Breadlife, Cinema XXI (buy 1 get 1 free) dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, diluar promo khusus, kita juga bisa menukarkan poin yang sudah di dapat dengan berbagai hadiah langsung mulai dari voucher belanja sampai mobil Honda Jazz. Tidak percaya ? silahkan cek menu Katalog FP dari apa aplikasi Mandiri Fiesta Poin Anda.

Mandiri Fiesta Poin
Lumayan, baru dapet yang 200 ribunya. Mudah-mudahan suatu saat bisa dapat motor atau mobilnya (Amiin) 🙂

Yang menarik buat saya pribadi nih, hampir setiap pekannya Mandiri Fiesta Poin mengeluarkan program penukaran poin spesial. Jum’at pekan lalu misalnya (19/09/2014) dengan menukarkan 200 poin saya dan 999 nasabah lainnya yang beruntung bisa dapetin saldo e-cash 200 ribu rupiah. Lumayan lagi. Karena e-cash saya sudah diupgrade, uangnya jadi bisa diturai tunai deh.

Poin saya gak begitu banyak memang, sekarang cuma tinggal 880 lagi. Tapi, saya saja yang jarang transaksi dan poinnya tidak banyak bisa ngerasain manfaat aplikasi Mandiri Fiesta Poin, apalagi Anda yang bisa jadi poinnya sudah ribuan ?

Yang menjadi keunggulan dari Mandiri Fiesta Poin yaitu:

  • Hadiah tidak diundi
  • Perolehan fiestapoin diakumulasikan setiap bulan sehingga jumlahnya terus bertambah
  • Nasabah bebas memillih beragam hadiah langsung
  • Nasabah tidak dikenakan pajak hadiah (bebas pajak hadiah)
  • Nasabah dapat terus menukarkan fiestapoin dengan berbagai hadiah selama poin yang dimiliki mencukupi

Mau tau cara dapat banyak poin Mandiri Fiesta ? poin paling besar sekali dapat adalah 10 (bobot poin bisa berubah sewaktuwaktu). Cara paling mudah mendapatkannya adalah :

  • Payment (Pembayaran tagihan, misalnya: PLN, Telkom, Air, Sekolah, Tiket, Telepon Pascabayar, Asuransi, dan Tagihan lainnya) melalui SMS atau Internet Banking
  • Purchase pulsa (minimal Rp 50.000,- dan maksimal 10 transaksi per hari) dan EDC (maksimal 5 kali sehari) melalui SMS atau Internet Banking
  • Transfer antar bank SKN atau Transfer via provider ATM bersama atau Prima melalui SMS atau Internet Banking
  • Melengkapi profil di aplikasi Mandiri Fiesta Poin (hanya sekali)

 

Khusus untuk first login di aplikasi Mandiri Fiesta Poin kita akan mendapatkan 100 poin.

Satu saran saya untuk Bank Mandiri, mohon aplikasinya tersedia juga untuk OS Windowsphone, kasian saudara saya ketinggalan promo khusus mulu. Heheheeee… 😀

  • 194 Posts
  • 61 Comments

Kala senggang di antara bekerja sebagai web master sebuah perusahaan travel, nyambi sebagai social media planner dan digital marketing agency, saya sempatkan menulis di blog ini.