Tada Card, Giftcard Istimewa untuk Hari Raya

Banyak cara untuk berkumpul bersama keluarga di hari raya, tapi ada satu cara yang bisa memberikan kado di hari raya menjadi begitu istimewa, multi makna, bahkan bahagia tak terkira.

Beberapa dari kita punya satu kebiasaan untuk berbagi kartu ucapan di hari raya, di sisi yang berbeda ada juga yang berbagi hadiah untuk anggota keluarga. Mulai dari sekarang, Anda bisa mengkolaborasikan keduanya dengan cara yang lebih sederhana tapi istimewa. Saya ingin berbagi informasi menarik seputar giftcard multifungsi, yaitu Tada Card.

Tada CardApa itu Tada Card ?

Tada Card adalah sebuah giftcard istimewa yang berbeda dari lainnya. Ia mengkombinasikan kartu tanda cinta, apresiasi, kasih sayang, dan hadiah berupa voucher. Dari kalimat awal, beberapa kali saya mengeluarkan kata ‘istimewa’, yah… ini tidak terlepas dari keistimewaan yang ada pada Tada Card. Apa sajakah itu ?, ini dia :

Fleksibilitas

Kalau umumnya sebuah voucher hanya bisa digunakan untuk belanja dan bahkan hanya di satu merchant, maka tidak untuk Tada Card, dengan fleksibilitasnya ia bisa digunakan dengan 3 (tiga) cara, yaitu :

  1. Dibelanjakan untuk gift card
  2. Didonasikan pada yayasan
  3. Diuangkan dalam bentuk tunai (redeem cash)

Asik bukan ? Tada Card memungkinkan Anda untuk melakukan banyak hal sesuai keinginan Anda. Wajar, jika orang yang menerima Tada Card akan merasa sangat senang karena ia bisa melakukan banyak hal.

Cara Penggunaan Tada Card

Apakah penggunaannya bisa dikombinasikan ?

Tentu saja, Anda bisa melakukan pembelian apa yang Anda butuhkan, berdonasi untuk sesama, dan memegang uang cash secara bersamaan dari 1 kartu Tada Card.

Kemudahan Pengiriman

Ada 2 (dua) cara pengiriman Tada Card yang akan membuat Anda tahu-tahu menerima ucapaan terimakasih tanda bahagia dari orang yang Anda kirimi Tada Card.

Yang pertama adalah pengiriman secara fisik. Anda melakukan pembelian melalui giftcard.co.id dengan rate denominiasi Rp. 100.000 – Rp. 1.000.000, lalu cantumkan alamat orang yang akan Anda kirimi, selanjutnya giftcard Anda akan dikirim langsung ke alamat yang dituju dengan kemasan yang dapat Anda kostumisasi sendiri.

Opsi kedua adalah dalam bentuk digital, secara cepat dan mudah akan dikirim ke email sesuai yang ingin Anda tuju. Denominasinya mulai dari Rp. 50.000 – Rp. 1.000.000.

Unlimited Expired

Pernah menerima voucher dengan dibatasi oleh waktu kadaluarsa ?, ini tidak ditemukan pada Tada Card. Dengan satu alasan “Kami tak ingin membatasi kesenangan Anda”, Tada Card memastikan tidak memiliki batas kadaluarsa. Kapanpun Anda menggunakannya, senyum manis akan senantiasa Anda sunggingkan.

Pesan Personal

Ketika seseorang merasa senang menerima sebuah giftcard, Anda bisa membuat rasa senang mereka semakin berkesan melalui pesan personal yang bisa Anda tambahkan pada Tada Card untuk mengukir senyum bahagia bibir pada mereka.

Kalau Anda mempunyai perusahaan dan akan membagikan giftcard untuk karyawan Anda, Tada Card telah merancang berbagai layanan personal untuk memenuhi kebutuhan perusahaan. Anda bisa menghubungi langsung ke (021) 2357-9978.

TaDa! Card dapat ditukar dengan voucher Carrefour, MAP, Hypermart, Giant, Home Solution, Gramedia, Valentine Secret, Gianni Paolo Contempo, Matahari, Iwan Tirta, Delphine&Co, Poke Sushi, Tamani Kafe, Optik Melawai, Marutama Ramen, Bread Talk, Bakerzin, Pepper Lunch, Fish&Co, Tenten Tempura, dan lain sebagainya yang selengkapnya bisa Anda lihat disini.

Okey, selamat berbagi giftcard istimewa Anda di Hari Raya Idul Fitri bersama Tada Card. Jangan lupa, kalau ada lebihnya kirim juga ke suratcinta@rosid.in. 😀

  • 195 Posts
  • 61 Comments
Kala senggang di antara bekerja sebagai web master sebuah perusahaan travel, nyambi sebagai social media planner dan digital marketing agency, saya sempatkan menulis di blog ini.