Domain Pelitabandungraya.com Terarah (Direct) ke Persib.co.id

Kesan persaingan klub sepakbola tidak hanya soal di lapangan hijau tapi juga di dunia maya seolah tampak disini. Iseng-iseng saya masukan url pelitabandungraya.com ke browser, traraaaa… ternyata domain tersebut terarah ke situs klub sepakbola rival sekotanya, yaitu persib.co.id milik Persib Bandung.

Saya katakan ‘seolah’ karena memang yang mengakuisisi sekaligus mengarahkan domain tersebut belum tentu dari pihak Persib. Dilihat dari record registrasinya terdapat keterangan sebagai berikut :

record domain

Setelah postingan ini diterbitkan, mungkin domain tersebut tidak terdirect lagi kes situs Persib. Tapi screenshot berikut ini menunjukan bagaimana favicon Persib sudah terindex untuk domain pelitabandungraya.com :

persib

Heheheee… bukan sesuatu yang wah sih memang, tapi cukup menggelikan. Mungkin suatu saat kalau Anda punya perusahaan harus gerak cepat mengamankan domainnya.

  • 195 Posts
  • 61 Comments

Kala senggang di antara bekerja sebagai web master sebuah perusahaan travel, nyambi sebagai social media planner dan digital marketing agency, saya sempatkan menulis di blog ini.