Setelah Hadir di ITC Roxy Mas, ASUS Exclusive Store Kini Hadir di ITC Cempaka Mas (Bekasi Cyber Park Selanjutnya)

Sebagai brand teknologi global, tampaknya ASUS semakin menunjukan keseriusan dan agresifitasnya dalam menancapkan kekokohan bisnisnya di Indonesia. Salah satunya yaitu dengan cara memanjakan konsumen dengan hadirnya toko ekslusif ASUS yang disebut dengan ASUS Exclusive Store.

Setelah hadir lebih dulu dan untuk pertamakalinya di ITC Roxy Mas, ASUS meresmikan ASUS Exclusive Store  keduanya di ITC Cempaka Mas. Kehadiran ASUS Exclusive Store  di ITC Cempaka Mas seperti menjadi momentum keseriusan ASUS untuk melakukan penetrasi di industri perangkat mobile khususnya smartphone. Dari rilis yang saya terima, kedepannya toko-toko tersebut akan menjadi official store ASUS yang secara resmi menjual berbagai piranti gadget terbaru serta aksesoris untuk smartphone ASUS ZenFone. Ya, hanya brand ASUS, tidak ada merek lain.

“Kehadiran ASUS Exclusive Store di ITC Cempaka Mas bertujuan untuk melengkapi toko eksklusif sebelumnya yang telah dibuka di Roxy,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Setelah ini, kami akan meresmikan satu lagi toko eksklusif yang berlokasi di Bekasi Cyber Park,” tambahnya.

Galip menyatakan, kehadiran official store ini juga tidak lepas dari dukungan para pengguna setia produk-produk ASUS di Indonesia dan tingginya demand yang dimiliki, khususnya di kawasan ITC Cempaka Mas, dan Jakarta pada umumnya.

Kabarnya nih, ketika berada di dalam ASUS Exclusive Store, kita akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Itu dikarenakan ASUS Exlusive Store dibuat dengan desain yang begitu apik dandemi mengutakan kenyamanan pengunjung.

“Tidak hanya menjadi tempat berjualan semata, pengunjung pun bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan produk-produk smartphone terbaru yang dirilis oleh ASUS. Di sana telah disiapkan sejumlah promoter andal dan ramah, yang akan memandu Anda untuk menjajal berbagai gadget terbaru ASUS,” tegas Galip.

Penasaran seperti apa? langsung saja meluncur ke ASUS Exclusive Store ITC Cempaka Mas yang beralamat di ITC Cempaka Mas, Lt.4 Blok G no 491, Jakarta Pusat. Pengunjung bisa mendatanginya pada jam operasional yang dimulai pukul 10.30 hingga 21.00 WIB setiap hari. Juga bisa menghubunginya melalui nomor telpfon 021-42902555.