Sambut 70 Tahun Indonesia Merdeka, Biro Perjalanan Umrah dan Haji ini Beri Diskon Franchise Fee 50%

Jamaah Umrah Khalifa Hajj (by. khalifahajj.travel)

Jamaah Umrah Khalifa Hajj (by. khalifahajj.travel)

Menyambut genapnya 70 tahun usia kemerdekaan Republik Indonesia, semarak kemeriahannya menjalar hingga ke sektor usaha biro perjalanan umrah dan haji. Sebagai salah satu biro penyelenggara perjalanan umrah dan haji terpercaya dan berbadan resmi, Khalifa Hajj memberikan potongan diskon 50 persen franchise fee bagi calon mitra yang ingin bergabung menjadi cabang Khalifa Hajj dimanapun, di seluruh Indonesia.

Sebelum didiskon, franchise fee Khalifa Hajj sendiri sebesar 45 juta rupiah. Dengan potongan setengahnya ini, otomatis para calon franchisee hanya cukup membayar 22,5 juta rupiah.

Selain memeiliki reputasi yang sangat baik sebagai biro perjalanan umrah dan haji di Indonesia, Khalifa Hajj juga dikenal memiliki banyak kelebihan bagi siapapun yang ingin menjadi cabangnya. Antara lain;

Dalam satu tahun, Khalifa Hajj memberangkatkan 7 sampai 12 rombongan jemaah umrah. Banyaknya jumlah jamaah yang diberangkatkan setidaknya disebabkan oleh 2 faktor, yaitu antrian haji yang lumayan lama dan tingkat reputasi positif Khalifa Hajj itu sendiri.

Melihat situasi seperti ini, peluang usaha biro perjalanan umrah memang terbuka dan terbukti menjanjikan. Pangsa pasarnya jelas ada (bahkan banyak), franchise biro perjalanannya juga ada, sekarang Anda tidak harus pusing memikirkan sistem, mekanisme, prosedur dan lain sebagainya yang menuntut banyak waktu dan biaya untuk dipelajari, sedangkan prinsip dalam bisnis itu sendiri harus bergerak cepat, segera eksekusi.

Dengan franchise fee hanya 22,5 juta rupiah, calon franchise selain sudah bisa membuka usaha Biro Perjalanan Umrah dan haji, juga akan mendapatkan fasilitas berikut ini:

Untuk info lebih lengkap terkait peluang usaha biro perjalanan umrah dan haji ini, kunjungi langsung website-nya di www.franchiseumrah.com